DESKRIPSI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP SISWA
Abstract
Kata Kunci: Pemahaman konsep, Penalaran
Full Text:
UntitledReferences
De-Porter, Bobby., dkk. 2012. Quantum Teaching. Terjemahan oleh Ary Nilandari. Bandung: Kaifa.
De-Porter, Bobby., dkk. 2012. Quantum Learning. Terjemahan oleh Alwiyah Abdurrahman. Bandung: Kaifa.
DePorter, Bobbi., Hernacki, Mike. 2009. Quantum Learning. Bandung: Kaifa.
Ghufron, M. Nur dkk. 2013. Gaya Belajar Kajian Teoritik. Yogyakarta: Pusaka Pelajar.
Rofiah, Asiatul. 2010. Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematika pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Depok Yogyakarta dalam Pembelajaran Matematika Melalui Pendekatan Inkuiri. Download: Diakses pada tanggal 22 Januari 2014.
Ruseffendi, E.T. 2006. Pengantar Kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkantak CBSA. Download: Diakses pada tanggal 2 Pebruari 2014.
Suyono & Hariyanto. 2012. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Wardhani, Sri. 2010. Teknik Pengembangan Instrumen Penilaian Hasil Belajar Matematika di SMP/MTs. Makalah Diklat Guru Pemandu/Guru
Inti/Pengembangan Matematika SMP Jenjang Dasar Tahun 2010.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/pedagogy.v1i2.1352
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Ary Herlina Kurniati, Murniati Murniati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.