PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH DASAR-DASAR STATISTIKA
Abstract
Kata Kunci : Kooperatif tipe TPS, Macromedia Flash, Dasar-dasar Statistika
Full Text:
UntitledReferences
Masykur, R., Nofrizal, N., & Syazali, M. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Matematika dengan Macromedia Flash. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, 8(2), 177-186.
Muchlis, E. E., & Maizora, S. Penerapan Pembelajaran Trigonometri Yang Berbantukan Macromedia Flash 8 Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Fkip Universitas Bengkulu. SEMIRATA 2015, 1(1)
Sabil, H. (2014). Meningkatkan Hasil Belajar melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share pada Materi Penampang dan Jaring-Jaring Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Jambi. Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(01).
Safitri, M., & Hartono, Y. (2013). Pembangunan Media Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Segitiga Menggunakan Macromedia Flash Untuk Untuk Siswa Kelas VII SMP. Speed-Sentra Penelitian Engineering dan Edukasi, 5(2).
Sari, R. Y., & Rosidin, U. (2013). The Effect of Critical Thinking Skills of Junior High School Students Cognitive Learning Through Think Pair Share (Tps). Jurnal Pembelajaran Fisika, 1(2).
Sinaga, R. S. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Think-Pair-Share Dengan Bantuan Software Wingeom Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Kemandirian Belajar Siswa Di Smpn 37 Medan (Doctoral dissertation, UNIMED).
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/pedagogy.v4i1.1433
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Fahrul Basir, Shindy Ekawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.