ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT DALAM PROSES PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI
Abstract
Kata Kunci: Proses pembelajaran, Trigonometri
Full Text:
UntitledReferences
Andi Sudarmono. 2011. Hubungan Antara Pengalaman Strategi Kognitif Dengan Hasil Belajar Logika Siswa Kelas X SMK Tiwikrama Mamuju. Tidak diterbitkan: FKIP-UNCP.
Badruddin, Syamsiah dan Muhammad Ilyas. 2008. Belajar dan Pembelajaran. Sengkang, Sulawesi Selatan: Lampena.
Dimyati dan Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Hamalik, Oemar. 2010. Kurikulum Dan Pembelajaran, Jakarta: Bumi Askara.
Nasution, 2009. Kurikulum Dan Pengajaran, Jakarta: Bumi Askara.
Roestiyah, N. K. 2001. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Sadirman. 1996. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar : Pedoman Guru dan Calon Guru. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Slameto. 1995. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta:
Rineka Cipta.
Suryosubroto. 2001. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Syah, Muhibbin. 1999. Psikologi Belajar. Jakarta : Logos Wacana Ilmu.
Tiro, Muhammad Arif. 2009. Dasar-dasar Statistika Edisi Ketiga. Makassar: Andira Publisher.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/pedagogy.v1i2.363
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Article Metrics
Abstract view : 194 timesUntitled - 2342 times
Copyright (c) 2017 Sukmawati Sukmawati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.