HASIL BELAJAR PRAKTIKUM ANATOMI DAN FISIOLOGI MANUSIA MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI STKIP PEMBANGUNAN INDONESIA
Abstract
Full Text:
UntitledReferences
Firdaus dan Rizaldi. 2011. Perbandingan Hasil Belajar Biologi Materi Sistem Saraf Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Grup investigasi dan Model Pembelajaran Langsung Pada Siswa Kelas IX IPA SMA Negeri 1 Sungguminasa. Jurnal Bionature. Vol : 12(2): 123-130.
Handayani, Dwi Akti. 2010. Peningkatan Hasil Belajar Biologi Pokok Bahasan Keanekaragaman Hayati Melalui Pembelajaran Kontextual (Contextual Teaching And Learning) Siswa Kelas VII E di SMP Negeri 3 Sawit Boyolali Tahun Ajaran 2009/2010. Skripsi. Universitas
Muhammadiyah Surakarta.
Harisandy, Ruly. 2011. Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas XI pada Mata Pelajaran Pengendalian Daya Tegangan Rendah SMK 1 Sedayu melalui Model Kooperatif Tipe GI. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Rustaman, Nuryani Y. 2000. Agustus. Konstruktivisme dan Pembelajaran IPA/Biologi. Makalah disampaikan pada Seminar/Lokakarya Guru-guru IPA SLTP Sekolah Swasta di Bandung.
Setiawan, Romas Ade. 2014. Upaya Guru dalam Meningkatkan
Kemampuan Psikomotorik Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan. Skripsi. Univerrsitas
Muhammadiyah Surakarti Widarti, Haryuni Retno. 2009. Peningkatan Keterampilan Psikomotorik dan Hasil Belajar Praktikum Analisis Instrumentasi Dengan Pembelajaran Kontekstual. Prosiding Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia. ISBN: 979-498-467-1
Refbacks
- There are currently no refbacks.