Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Argumentasi Siswa Kelas XI IPA1
Sari
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Alwi, Hasan. Dkk. 2003. Tata Bahasa Baku Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Arikunto, Suharsimi. 2007. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Hidayah, Nailil. 2011. “Peningkatan Keterampilan Menulis Paragraf Persuasif dengan Pendekatan Kontekstual Komponen Learning Comunity Melalui Media Brosur pada Siswa Kelas X MA Sunan Muria Pati”. Skripsi. Tidak Diterbitkan. Semarang: UNS.
Jauhari, Heri. 2013. Terampil Mengarang: Dari Persiapan Hingga Presentasi, Dari Karangan Ilmiah Hingga Sastra. Bandung: Nuansa.
Kosasih. 2012. Dasar-dasar Keterampilan Menulis. Bandung: Yrama Widya.
Laelasari dan Nurlailah. 2008. Kamus Istilah Sastra. Bandung: Nuansa Aulia.
Nurgiyantoro, Burhan. 2001. Penilaian Pengajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: BPFE.
Penerapannya dalam KBK. Malang: UNM (UM PRESS).
Rahim, Rahman. 2009. Bina Bahasa. Makassar: Unismuh Makassar.
Rusman. 2012. Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sanjaya, Wina. 2012. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Syamsir. 2012. “Peningkatan Pembelajaran Menulis Paragraf Argumentasi dengan Menggunakan Metode Inkuiri pada Siswa Kelas X.1 SMA Negeri 1 Baraka Kabupaten Enrekang”. Tesis. Tidak diterbitkan. Makassar. Program Pascasarjana UNM.
Taniredja, Tukiran, dkk. 2010. Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Alfabeta.
Timung. 2012. “Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Argumentasi Melalui Pendekatan Konstruktivistik Siswa Kelas X SMA Negeri Khusus Jeneponto”. Tesis. Tidak diterbitkan. Makassar. Unismuh Makassar.
Widyamartaya. 1990. Seni Menuangkan Gagasan. Yogyakarta: Kanisius.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/onoma.2015.245
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##