Upaya Pengembangan Bauran Pemasaran Pada Industri Rumah Tangga “Multi Kue” Di Kota Palopo
Sari
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Tingkat Kepercayaan, Kepentingan Atribut, Bagea.
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alma, Buchari 2002. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV Alvabeta.
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. 2002. Dasar-dasar Pemasaran. Jilid 1, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
David, Fred R. 2002. Manajemen Strategis: Konsep. Edisi Ketujuh. Jakarta: PT. Prenhallindo
Haryanto, dkk. 1992. Potensi dan Pemanfaatan Sagu. Kanisius. Yogyakarta.
Kasmir. 2006. Kewirausahaan. Jakarta: Rajawali Pers.
Mangunwidjaja, dkk, 2002. Pengantar Teknologi Pertanian. Penebar Sw adaya, Depok.
Mowen. C Jhon. 2002. Perilaku Konsumen. Jilid Kedua. Jakarta: Erlangga.
Saladin, dkk, 2003, Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran, Cetakan Ketiga, Bandung : Linda Karya.
Saleh, I.A. 1986. Industri kecil Suatu tinjauan dan perbandingan. Jakarta: LP3ES.
Sugiyono. 2004. Metode penelitian bisnis: Penerbit CV. Alfabeta: Bandung.
Swastha, Basu 2001 ; Manajemen Pemasaran I, Edisi Ketiga, Yogyakarta : BPFE.
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta : penerbit Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/perbal.v7i2.1376
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.