Perbandingan keputusan pembelian berdasarkan indeks kepuasan dari proses pemasaran antara buah lokal dan buah impor di hypermart kota Palopo
Sari
Kata Kunci : Indeks Kepuasan, Buah Lokal, Buah Impor.
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Badan Litbang Pertanian. 2007. Rekomendasi Teknologi Budidaya Jeruk dan Mangga. http://sulsel.litbang.deptan.go.id. Diakses pada tanggal 8 Desember 2016
Charles. 2005. Prinsip-Prinsip Pertanian Organik. http://www.ifoam.org. Diakses pada tanggal 8 Desember 2016.
Hiskia Lomboan, Riheld. 2014. Tingkat Kepuasan Konsumen Buah Lokal dan Buah Impor Terhadap Pelayanan di Pasar Swalayan “Jumbo” di Kota Manado. Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian. Fakultas Pertanian. Universitas Samratulangi. Manado.
Fahrin. 2011. Buah Lokal Terbatas, Buah Impor Merebut Pasar. http://www.analisadaily.com. Diakses pada tanggal 25 Desember 2016.
Kadir. 2012. Impor Rambutan. http://kadirsblog.blogspot.com. Diakses pada tanggal 8 Desember 2016.
Nurun, Nisa. 2013. Politik Perdagangan Buah Impor Indonesia Tahun 2011-2012. http://cwts.ugm.ac.id/politik-perdagangan-buah-impor-indonesia-tahun-2011-2012/. Diakses pada tanggal 3 Januari 2017.
Rahman, Erka. 2012. Buah Lokal Vs Buah Impor. http://ekonomi.kompasiana.com. Diakses pada tanggal 8 Desember 2016
Riska. 2011. Persaingan Buah Lokal dalam Negeri Sendiri. http://riska-student.blogspot.com. Diakses pada tanggal 25 Desember 2016
Setyanti, Christina. 2012. Kenapa Buah Lokal Lebih Bergizi ?. http://regional.kompas.com. Dakses pada tanggal 3 Januari 2017.
Sugiarto, dkk. 2000. Ekonomi Mikro. Jakarta : Gramedia Utama.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Soemarno. 2011. Analisis Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ruko di Kota Malang. http://images.soemarno.multipl
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/perbal.v5i1.683
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.