IMPLEMENTASI METODE TUTOR SEBAYA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA MATA KULIAH TEORI PELUANG UNIVERSITAS COKROAMINOTO PALOPO
Sari
Kata Kunci : pemahaman konsep teori peluang dan metode tutor sebaya
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Abizar, (1988). Komunikasi Organisai, Jakarta, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi.
Amirudin Moh. (2010). Implementasi Metode Tutor Sebaya Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa Pada Pelajaran IPS Terpadu Kelas VIII A Mts-Alma’arif 01 Singosari Malang. Malang: UIN Maulanamalik Ibrahim.
Arikunto, S., Suhardjono, & Supardi. (2012). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Erman, Suherman.Dkk. (2001).Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung. Jica
Ischak & Warji. 1987. Pengajaran Tutor Sebaya. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Komang I.G. (2012). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Teknik Tutor Sebaya Berbantuan Picture And Picture Terhadap Hasil Belajar Tik Mahasiswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Sukasada Tahun Ajaran 2011/2012. Kumpulan Artikel Mahamahasiswa Pendidikan Teknik Informatika (KARMAPATI) Volume 1, Nomor 3
Sugiyono. 2008. Metodologi Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. . Bandung : Alfabeta.
Suherman, dkk. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: UPI.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.