PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED TEACHING DENGAN SETTING COOPERATIVE LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI RESPON SISWA KELAS VII SMPN 32 MAKASSAR
Sari
Kata Kunci: Accelerated teaching, Cooperative learning, Kuis, Kemandirian belajar, Prestasi belajar
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Baltimore Curiciulum Project. 2009. Direct Instruction & Open Court Fact Sheet. [online]. Diunduh dari www.baltimorecp.org pada tanggal 28 Maret 2016.
Lie, Anita. 2004. Cooperative Learning Mempraktikkan Learning di Ruang Ruang Kelas. Jakarta : PT Grasindo Widia Sarana Indonesia.
Sukardi. 2004. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Suparno, Paul. 2001. Teori Perkembangan Kognitif Jean Piaget. Jogyakarta: Kanisius.
Syah, Muhibbin, 2003. Psikologi Belajar. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Tambunan, Siti Marliah. 2006. Hubungan Antara Kemampuan Spasial Dengan Prestasi Belajar Matematika. Jurnal Makara, Sosial Humaniora, Vol. 10, No. 1, hal 27 – 32. Diunduh dari http://journal.ui.ac.id tanggal 28 Januari 2016.
Tu'u, Tulus, 2004. Peran Disiplin pada Perilaku dan Prestasi Siswa. Jakarta: Gramedia Widiasarana.
Wina Sanjaya. 2008. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana Prenada Media.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.