PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN GOOGLE CLASSROOM DALAM PEMBELAJARAN ANALISIS REAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA
Abstract
Full Text:
DOWNLOAD PDFReferences
Aditama, F. dan A. Haris Rosyid. (2014). Efektivitas Pembelajaran Induktif Berbantuan Geogebra Pada Materi Garis Singgung Persekutuan Dua Lingkaran Di Kelas VIII SMP Negeri 1 Surabaya. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. 3(3): 69 – 78.
Afrianti, W. E. (2018). Penerapan Google Classroom Dalam Pembelajaran Akuntansi (Studi Pada Program Studi Akuntansi Universitas Islam Indonesia). Skripsi Dipublikasikan. Universitas Islam Indonesia: Yogyakarta
Hammi, Zedha. (2017). Implementasi Google Classroom Pada Kelas XI IPA MAN 2 Kudus. Universitas Negeri Semarang
Dai, D. Y., & Sternberg, R. J. (2004). Motivation, emotion, and cognition: Integrative perspectives on intellectual functioning and development. Routledge.
Khoiroh, N., Munoto, D., & Anifah, L. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan, 10(2), 97–110.
Masriyah. (2006). Modul 9 Penyusunan Non Tes. Universitas Terbuka: Surabaya.
Nirfayanti; Dedy Setyawan. (2018). Efektifitas Pembelajaran Program Linear Berbantuan Geogebra Terhadap Hasil Belajar. Proximal: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1(2), 22–30. Retrieved From http://Journal.Uncp.Ac.Id/Index.Php/Proximal/Article/View/1047
Tiro, Arif. (2004). Dasar-Dasar Statistik. Ujung Pandang: UNM
Uno, Hamzah B. (2008). Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: BumiAksara.
Widyaningrum, Yulia Tri, and Ch Enny Murwanintyas. (2012). “Pengaruh Media Pembelajaran Geogebra Terhadap Grafik Fungsi Kuadrat Di Kelas X SMA Negeri 2 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2012/2013.” In Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY, 975–980. Yogyakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.