Media Pembelajaran Geometri dalam Konsep Behavioristik
Abstract
Full Text:
UntitledReferences
M. R. Baharuddin and A. I. Sulestry, “Development of Geometry Books Based on Behavioristic Theory in International Conference on Natural and Social Sciences (ICONSS) Proceeding Series, 2019, pp. 281-284
M. R. Baharuddin dan J. Jumarniati, “Pola Interaksi Belajar Matematika Siswa Berkemampuan Awal Rendah dalam Pembelajaran Berbasis Proyek”, Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, vol. 6, no. 2, pp. 149-156, 2018.
W. R. Borg, and M. D. Gall, Education Research an Introduction. New York: Logman, 1983.
F. Fitriani, M. R. Baharuddin and J. Kayanti, “Comparison of Cooperative Learning Model Think Pair Share and Think Pair Square Toward Students’ Mathematical Communication Ability”, in International Conference on Natural and Social Sciences (ICONSS) Proceeding Series, 2019, pp. 202-208
Hasratuddin, “Pembelajaran Matematika Sekarang dan yang akan Datang Berbasis Karakter” Jurnal Didaktik Matematika vol. 1, no. 2, 2014.
Hobri, Metodologi Penelitian Pengembangan (Aplikasi pada Penelitian Pendidikan Matematika), Jember: Pena Salsabila, 2010.
J. Jumarniati, D. M. R. Kartika, dan M. R. Baharuddin, “Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif pada Mata Kuliah Program Linear Melalui Lesson Study”, MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran, vol. 6, no. 2, pp. 187-198, 2018.
S. Perwitasari, W. Wahjoedi dan S. Akbar, “Pengembangan Bahan Ajar Tematik Berbasis Kontekstual”, Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, vol. 3, no. 3, pp. 278-285, 2018.
Sofnidar dan H. Sabil, “Pengembangan Bahan Ajar Pendidikan Matematika I dengan Pendekatan Kontekstual”, Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, vol. 2, no. 2, pp. 57-67, 2012.
Refbacks
- There are currently no refbacks.