Desain Aplikasi Media Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Pengenalan Jenis-Jenis Kendaraan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buchari, M. Z., Sentinuwo, S. R., & Lantang, O. A. 2015. Rancang Bangun Video Animasi 3 Dimensi untuk Mekanisme Pengujian Kendaraan Bermotor di Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi. Jurnal Teknik Informatika Universitas Sam Ratulangi. (Online) 6(1). https://ejournal.unsrat.ac.id. Diakses 14 Oktober 2020.
Dewi, G. P. F. 2012. Pengembangan Game Edukasi Pengenalan Nama Hewan dalam Bahasa Inggris sebagai Media Pembelajaran Siswa SD Berbasis Macromedia Flash. Skripsi. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Fakultas teknik Universitas Negeri Yogyakarta, (Online). http://core.ac.uk. Diakses 14 Oktober 2020.
Djapri, U.F.A.F. 2016. Aplikasi Pembelajaran Bagian Tubuh Manusia untuk Siswa Kelas Satu Sekolah Dasar Berbasis Multimedia (Studi Kasus: Sd Ar-rafi). eProceedings of Applied Science, (Online) 2(3).
http://telkomuniversity.ac.id. Diakses 14 Oktober 2020.
Eryanti, E., Siahaan, A.U., & Maria, M. 2018. Media Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Pengenalan Anggota Tubuh Berbasis Multimedia Interaktif. Journal of Digital Education, and arts, (Online), 1(1).
http://journal.polibatam.ac.id. Diakses 14 Oktober 2020.
Fatmawati, S. 2015. Pengembangan Mobile Learning Berbasis Android Menggunakan Adobe Flash CS6 pada Mata Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X TKJ SMK Hidayah Semarang. Doctoral dissertation, Universital Negeri Semarang. (Online), http://lib.unnes.ac.id. Diakses 14 Oktober 2020.
Maesaroh, S., & Malkiah, N. 2015. Media Pembelajaran Interaktif Bahasa Inggris Pengenalan Huruf & Membaca Berbasis Multimedia untuk Sekolah Dasar. Jurnal Sisfotek Global, 5(1).
Mustaqbal, dkk. 2015. Pengujian Aplikasi Menggunakan Blackbox Testing Boundary Value Analysis (studi kasus: aplikasi prediksi kelulusan SNMPTN). Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Terapan. 1(3): 31-3
Refbacks
- There are currently no refbacks.