KOMPARASI HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN NUMBER HEADS TOGETHER PADA MATA KULIAH MATEMATIKA EKONOMI
Abstract
Kata Kunci : Komparasi, Hasil Belajar Mahasiswa, Kooperatif tipe TTW, Kooperatif tipe NHT
Full Text:
UntitledReferences
Elida, N. 2018. Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Sekolah Menengah Pertama Melalui Pembelajaran Think Talk Write (TTW).Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung, Vol 1, No.2,
Firdaus, M, 2016. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Ditinjau dari Aktivitas Belajar Siswa Kelas VIII SMP. Jurnal Formatif 6(2): 93-99.
Kusumaningrum. R. dkk. 2015. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS), Numbered Heads Together (NHT), danThink Pair Share (TPS) Pada Materi Lingkaran Ditinjau dari Kreativitas Belajar Matematika Siswa SMP Negeri Di Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika Vol.3, No.7.
Kusumaningtyas. P. Y. dkk. 2014. Eksperimentasi Model PembelajaranThink Talk Write (TTW) dan Numbered Head Together (NHT) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Konsep Diri Belajar Matematika Siswa di SMP Negeri E-Kabupaten Blora. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika Vol.2, No.2.
Rahmawati,K, N. dkk. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran TTW danNHT Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika Vol.2, No.10.
Riansyah, F. dan Riansyah, A. 2018. Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika. Juring: Journal for Research in Mathematis Learning,Vol. 1, No. 2.
Rusman. 2016. Model-model pembelajaran :mengembangkan profesionalis guru.Jakata, PT. Rajagraf indopersada, Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/pedagogy.v4i1.1432
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Shindy Ekawati, Karmila Karmila, Ary Herlina Kurniati HM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.