Pengaruh Persepsi Siswa Pada Multimedia Pembelajaran Terhadap Aktivitas Dan Motivasi Yang Berimplikasi Terhadap Hasil Belajar Siswa
Abstract
Full Text:
Tidak berjudulReferences
Arikunto. S, 2002, Prosedur Penelitian, Aneka Cipta, Jakarta
Arsyad.A, 2002, Media Pembelajaran, Raja Grafindo Persada, Jakarta
Basyiruddin. M, Asnawir, 2002, Media Pembelajaran, Delia Citra Utama, Jakarta
Ma’ruf. J, 2011, Tips Efektif pemanfaatan Tekhnologi Informasi dan Komunikasi dalam Dunia Pendidikan. Diva Press, Jogjakarta.
Munich. M, 2007, KTSP Pembelajaran berbasis kompetensi dan kontekstual, Bumi Aksara, Jakarta.
Mulyono Abdurrahman, 2003, Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar, Rineka Cipta, Jakarta
Nurdin, 2007, Model Pembelajaran Yang Menumbuhkan Kemampuan Metakognitif Untuk Menguasai Bahan Ajar, Surabaya : Disertasi Universitas Negeri Semarang.
Nurhidayah.2013. Pengaruh Konsep diri dan Iklim Keluarga melalui motivasi Berprestasi, Sikap, Konsep, dan Kreativitas terhadap Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas XI IPA Jurusan IPA SMAN di Kota Palopo.Tesis.Tidak diterbitkan. Makassar: Program Pascasarjana UNM
Gozali. 2012. Kecerdasan Intrapersonal Menurut Para Ahli, (online), (http://gozaligunadarma . blogspot.com/2011/11/pengertian-kecerdasan-interpersonal.html, Diakses 6 November 2013)
Hidayatullah. P, 2011, Animasi Pendidikan Menggunakan Flash, Informatika, Bandung.
Ruseffendi, H.E.T. 2001. Evaluasi Pembudayaan Berpikir Logis Serta Bersikap Kritis dan Kreatif Melalui Pembelajaran Matematika Realistik. Makalah. Yogyakarta.
Rusman, 2011, Model – Model Pembelajaran, Rajawali pers, Jakarta
Soedjadi, 2000, Kiat Pendidikan Matematika Indonesia, Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional
Singarimbun, Masri dan Efendi, Sofian. 1989. Metode Penelitian Suvey. LP3ES Jakarta
Sugiyono, 2007, Metode Penelitian Pendidikan, Alfabeta, Bandung
Sukino. 2006. Matematika untuk SMP Kelas VII. Jakarta: Erlangga
Trianto, 2007, Model Pembelajaran terpadu dalam teori dan praktek, Prestasi pustaka, Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/pedagogy.v1i1.399
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Achmad Riady, Shindy Ekawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.