PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS XI IPA SMA NEGERI 3 PALOPO PADA MATERI POKOK LARUTAN ASAM BASA
Abstract
Kata Kunci: Gaya Belajar, Keterampilan Berpikir Kritis
Full Text:
UntitledReferences
Costa, L Arthur. 1988. Developing Minds A Resource Book For Teachning Thingking. Printed in the United States Of America.ASCD.
De Porter, danHernacki. 2012. Quantum Learning. Bandung :Kaifa
De Porter, dkk. 2011. Quantum Teaching. Bandung : Kaifa
Fischer, Alec. 2008. BerpikirKritis (Sebuah Pengantar). Jakarta: Erlangga.
Jauhar, M. 2011. Implementasi Paikem dari Behavioristik sampai Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Mattjik & Sumerta jaya.2002. Perancangan Percobaan dengan Aplikasi SAS dan Minitab. Jidil 1 Edisi kedua. Bogor: IPB Press
Miftah. 2013. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Metode Penemuan terbimbing dalam pencapaian proses sains dan keterampilan berpikir kritis
Pengaruh Gaya Belajar terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI IPA
SMA Negeri 3 Palopo pada Materi Pokok Larutan Asam Basa
peserta didik MAN 2 Model Makassar. Thesis. Tidak diterbitkan . PPs UNM: Makassar
Nasution, 2010. Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Risnawati dan Ghufron. 2012. Gaya Belajar Kajian Teoritik. Yogyakarta: PustakaPelajar
Roestiyah N.K. 2008. Strategi Belajar Mengajar (salah satu unsur pelaksanaan Strategi belajar Mengajar :Teknik Penyajian). Jakarta: Rineka Cipta
Russel. 2011. Accelereated Learning Field Book, Panduan Belajar Cepat di Dunia yang Padat. Bandung : Nusamedia
Rusman. 2011. Model-Model Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Sanjaya, W. 2010. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana
Subana. 2005. Statistika Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Suyanti, R.D. 2010. Strategi Pembelajaran Kimia.Yogykarta: Graha Ilmu.
Trianto, 2007. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Trianto, 2012. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Kencana.
Zamroni dan Mahfudz. 2009. Panduan Teknis Pembelajaran yang Mengembangkan Keterampilan Berpikir Kritis. Jakarta: Kementrian Nasional Direktorat
Refbacks
- There are currently no refbacks.