KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR FABEL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 BAEBUNTA KABUPATEN LUWU UTARA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Ambang, H Abdullah dkk. 1999. Penuntun Terampil Berbahasa Indonesia 3. Bandung: Trigenda Karya.
---------------.1999. Petunjuk Guru: Penuntun Terampil Berbahasa Indonesia 3.Bandung: Trigenda Karya.
Aminuddin. 1991. Teori Sastra. Jakarta: Rineka Cipta.
Arifin, Sainal. 1988. Penelitian Kuantitatif : Teori dan Aplikasi. Yogyakarta: Multipresindo.
Arikunto, Suharismi. 2002.Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Basiran, 1999. Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Bandung: Rosdakarya.
Depdikbud. 1995. Kurikulum Pendidikan SMP GBPP Bahasa Indonesia. Jakarta: Kemendikbud.
Depdiknas. 2013. Kurikulum Satuan Pendidikan Menengah Pertama. Jakarta: Kemendiknas.
Depdiknas. 2013. Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar Pembelajaran Bahasa Indonesia. Jakarta: Kemendiknas.
Dewi, Rika Kusuma. 2009. Pedoman MGMP Bahasa Indonesia Sekolah Dasar. Yogyakarta: LPKG.
.
Muhadi. 2011. Penelitian Tindakan Kelas: Panduan Wajib Bagi Pendidik. Yogyakarta: Shira Media.
Puryanto. 2008. Pengantar Sastra Anak. Yogyakarta: Shira Media
Slamet. 2006. Prinsip-prinsip Pembelajaran Bahasa. Jakarta: Gramedia
Sugono, Dendi, dkk,.2008. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta; Pusat Bahasa Depdiknas RI.
Sudjana, Nana. 1992. Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
TIM Pelatih Proyek PGSM. 1999. Penelitian Tindakan Kelas. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Diektorat Jenderal Pendidikan Tinggi.
Waluyo, J. Herman. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Malang: Angkasa Grafika.
Wardani, I G.A.K. 2000. Pengajaran Sastra. Jakarta: P3G Depdikbud.
DOI: http://dx.doi.org/10.30605/onoma.2016.929
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by4.footer##