PERANAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA
Sari
Kata Kunci : Model Pembelajaran Berbasis Masalah, Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Djamarah, Syaiful Bahri dan Zain, Aswan. 1995,. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta; Rineka Cipta.
Ibrahim, Muslimin & Nur, Mohammad. 2005. Pengajaran Berdasarkan Masalah. Edisi 2. Surabaya: University Press.
Ibrahim, Muslimin., 2000, Pembelajaran Berdasarkan Masalah, Universitas Negeri Surabaya, Surabaya.
Kosasih,E. 2015. Strategi belajar dan pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Yrama Widya.
Moedjiono dan Dimyati, M. 1993. Strategi Belajar Mengajar . Jakarta: Depdikbud.
Polya, G. 1985. How to Solve It . A New Aspect of Mathematical Method (2nd ed). Princeton, New Jersey : Princeton University Press.
Rusman. 2011. Model-model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Press.
Sanjaya, Wina. 2006. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sujono. 1988. Pengajaran Matematika untuk Sekolah Menengah. Jakarta: Proyek Pengembangan LPTK, Depdikbud.
Sumarmo,U, Dedy, E dan Rahmat (1994). Suatu Alternatif Pengajaran untuk Meningkatkan Pemecahan Masalah Matematika pada Guru dan Siswa SMA. Laporan Hasil Penelitian FPMIPA IKIP Bandung
Sumiati dan asra. 2008. Metode Pembelajaran. Bandung: CV Wacana Prima.
Trianto. 2011. Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka Publisher.
Wardhana, Yana. 2010. Teori Belajar dan Mengajar. Bandung: PT. Bumi Mekar.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.