PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X.C OTOMOTIF SMK NEGERI 4 LUWU
Sari
Kata kunci: Hasil belajar matematika, Problem based learning
Teks Lengkap:
Tidak berjudulReferensi
Ashari, N. W., & Salwah. (2018). Problem Based Learning untuk Meningkatkan Self Directed Learning dalam Pemecahan Masalah Mahasiswa Calon Guru: Suatu Studi Literatur. Proximal Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika, Volume 1, Nomor 2 Tahun 2018, 24-31.
Fitri, R., Helma, & Syarifuddin, H. (2014). Penerapan Strategi The Firing Line pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Batipuh. Jurnal Pendidikan Matematika, Volume 3, Nomor 1, Tahun 2014, 18-22.
Ilyas, M. (2018). Deskripsi Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Bilangan Bulat Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent. Journal of Mathematics Education Volume 3, Nomor 1 tahun 2018, 77-89.
Ma'rufi, Pasandaran, R. F., & Yogi, A. (2018). Pemahaman Konsep Geometri Mahasiswa Berdasarkan Gaya Kognitif Mahasiswa. Proximal Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika Volume 1 Nomor 2, Agustus 2018, 56-67.
Mulyaningsih. (2016). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Matematika Tema 2 Peristiwa dalam Kehidupan melalui Metode Problem Based Learning (PBL) pada Siswa Kelas V SD Negeri 2 Bojong Semester I Tahun Pelajaran 2014/2015. Pedagogi Jurnal Penelitian Pendidikan Volume 03 No 02 November 2016, 166-179.
Nuraini, F. (2017). Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD. e-jurnal mitra pendidikan Volume 1, Nomor 4 Tahun 2017, 369-379.
Nurizzati, Y. (2014). Ketertolakan Laporan Hasil Penelitian Tindakan Kelas . Jurnal Edueksos Volume 3, Nomor 1, Tahun 2014, 135-152.
Susana, A. (2015). Penerapan Metode Problem-Based Learning untuk meningkatkan prestasi belajar matematika siswa . Jurnal Buana Matematika, Volume 5, Nomor 1, tahun 2015 , 9-13.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.